FeedBurner FeedCount

Powered By Blogger

Minggu, 31 Mei 2009

- Mourinho: Saya Jatuh Cinta kepada Inter AFP

Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho.
Artikel Terkait:

* Makelele: Terry Penyebab Mourinho Keluar
* Mourinho Teken Kontrak Baru
* Makelele: Mourinho Merusak Chelsea
* Mourinho Sarankan Ancelotti ke Chelsea
* Mourinho Masih Betah di Inter


Minggu, 31/5/2009 | 01:28 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho mengatakan, dia telah jatuh cinta kepada klub yang dia tangani itu. Sebab itu, dia bersedia memperpanjang kontrak dengan I Nerazzurri.

Sebelumnya, Mourinho diisukan menjadi salah satu pelatih yang diincar Real Madrid. Setelah Carlo Ancelotti semakin dikabarkan akan ke Chelsea, isu soal Mourinho ke Madrid pun menguat. Namun, isu itu terpatahkan, setelah Mourinho menandatangani perpanjangan kontrak di Inter sampai 2012.

"Setelah jatuh cinta kepada sebuah klub, seperti yang saya rasakan kepada Chelsea, makanya sangat mungkin saya akan memiliki relasi yang kuat seperti di Chelsea. Saya sudah melakukannya dengan Inter," kata Mourinho.

"Saat ini, saya bisa melihat masa lalu, tapi tanpa nostalgia. Meski kontrak saya tak diperpanjang, filosofi saya tetap tak akan berubah. Saya selalu menyukai perilaku Inter Milan. Saya bisa saja dengan mudah menghentikan kontrak. Tapi, saya tak melakukannya. Jadi, isu kepindahan saya ke Madrid sudah berakhir," tegasnya.

Memang ada kekhawatiran, Mourinho akan pergi setelah membawa Inter meraih scudetto. Apalagi, dia pernah mengatakan ingin menjuarai Divisi Primera, setelah sukses juara Premier League dan Serie-A.

"Saya tahu, suporter mencintai Inter, meski mereka mencemooh saat kami bermain seri (lawan Atalanta, Red). Yang terbaik adalah menjuarai scudetto. Yang terburuk musim ini adalah kekalahan di Manchester United dan tersingkir dari Liga Champions, meski ini bukan tragedi," katanya. (CH4)

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO