FeedBurner FeedCount

Powered By Blogger

Minggu, 31 Mei 2009

- Torres: Liverpool Butuh Villa dan Silva

Minggu, 31/5/2009 | 08:16 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Liverpool, Fernando Torres menyarankan pelatih Rafael Benitez untuk membeli David Silva dan David Villa musim depan. Menurutnya, "The Reds" membutuhkan keduanya untuk mengangkat daya gedor.

Villa dan Silva dikenal sebagai motor serangan dan mesin gol Valencia. Sepanjang gelaran Divisi Primera musim ini, keduanya telah menyumbang 30 dari total 68 gol untuk "Los Ches".

Sebagai sesama pemain Spanyol, Torres menilai keduanya bakal cocok dengan gaya "The Reds". Mengingat Benitez juga berasal Spanyol, menurut Torres, Villa dan Silva tak akan kesulitan beradaptasi di Premier League.

"Villa dan Silva akan melengkapi Liverpool dengan hebat," kata Torres. "Premier League lebih kompetitif karena Inggris semakin kuat dan pemain akan datang ke Inggris."

Villa dan Silva sudah berjanji setia kepada Valencia. Namun, kriris ekonomi klub masih menjadi alasan menjual keduanya. Musim ini "Kelelawar Hitam" berharap bisa masuk zona Liga Champions musim depan untuk meningkatkan pendapatan klub. Namun, mereka hanya mampu finis di zona Liga Eropa UEFA. (STT)

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO