FeedBurner FeedCount

Powered By Blogger

Kamis, 28 Mei 2009

- Rooney: Iniesta Pemain Terbaik Dunia

Jumat, 29/5/2009 | 00:52 WIB

ROMA, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, menyanjung gelandang Barcelona, Andres Iniesta, sebagai pemain terbaik dunia. Menurutnya, kemenangan Barcelona atas MU di final Liga Champions ditentukan oleh pemain Spanyol itu.

Pamor Iniesta memang tidak secemerlang Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Namun, dalam banyak kesempatan, ia membuktikan dirinya tak kalah hebat dari kedua bintang itu.

Ketika terus tertekan pada sepuluh menit pertama, tak ada yang menyangka Barcelona bisa unggul lebih dulu pada kesempatan pertama menyerang. Gol yang dicetak Samuel Eto'o itu bermula dari umpan Iniesta.

Pelatih MU, Alex Ferguson mengakui, gol pertama Eto'o itu betul-betul membunuh "Setan Merah". Rooney mengamini pendapat sang pelatih dengan menyanjung Iniesta.

"Aku tak pernah bermain melawan tim yang lebih baik dari ini. Mereka tim brilian dan aku pikir Iniesta adalah pemain terbaik dunia saat ini," ujat Rooney seperti dikutip Setanta Sports.

"Mereka mencetak gol di waktu bagus dan membuatnya menjadi sulit bagi kami. Barcelona mengumpan bola dengan baik. Bila Anda tak mengambil kesempatan Anda, mereka menghukum Anda," lanjutnya.

Setelah mendapat pelajaran dari Barcelona, Rooney berharap timnya bermain lebih baik dan kompak di lain waktu. Menurutnya, MU adalah tim muda yang masih punya banyak kesempatan membayar kegagalan. (STT)

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO