FeedBurner FeedCount

Powered By Blogger

Minggu, 31 Mei 2009

Scholes akan Dipinang Bolton

Minggu, 31/5/2009 | 01:56 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United (MU), Paul Scholes (34) berpikir meninggalkan Old Trafford untuk mendapatkan kesempatan tampil reguler sebelum pensiun. Bolton Wanderers bersiap meminangnya.

Paul Scholes tahu bahwa kemampuan fisik dan keterampilannya sudah semakin turun. Ia juga sudah berencana pensiun tahun depan. Namun, ia tidak ingin menghabiskan masa-masa terakhir kariernya di bangku cadangan, seperti yang dialaminya musim ini. Scholes kemudian berpikir mencari kesempatan itu di klub lain.

Bolton bersedia menampung Scholes sekaligus memberikan kesempatan reguler di skuad utama. Gaji senilai 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,1 miliar per pekan juga sudah masuk anggaran mereka.

Mengingat Scholes masih terikat kontrak untuk semusim lagi di MU, maka Bolton seharusnya membayarkan uang transfer. Namun, menurut The Sun, MU tidak akan menyulitkan negosiasi dengan urusan uang bila Scholes meminta pindah.

Selain Bolton, Stoke City juga menginginkan jasa Scholes. Stoke juga siap menawarkan posisi pelatih setelah Scholes pensiun. (SUN)

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO