FeedBurner FeedCount

Powered By Blogger

Minggu, 31 Mei 2009

- Rp1,4 Triliun untuk Ribery

Minggu, 31/5/2009 | 02:08 WIB

BERLIN, KOMPAS.com - Manajer umum Bayern Muenche, Uli Hoeness menegaskan, pihaknya akan berusaha keras mempertahankan gelandang Franck Ribery. Jika ada yang menginginkannya, Bayern hanya akan melepas pemain asal Perancis itu dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp1,4 triliun).

Spekulasi terakhir menyebutkan, Chelsea sangat berminat membeli Ribery. Selain itu, Real Madrid juga berminat mendapatkannya. Bahkan, muncul isu pula bahwa Bayern dan Madrid sudah setuju transfer pemain itu senilai 50 juta euro (sekitar Rp502 miliar).

Namun, isu itu langsung dibantah Bayern. Menurut Hoeness, pihaknya tak berniat menjual Ribery, kecuali ada yang berani membayar 100 juta euro.

"Jika saya mendengar ada yang menawar Kaka senilai125 juta euro, maka nilai Ribery di pasar pemain adalah 100 juta euro. Tapi, sebenarnya saya tak mau berbicara soal harga, karena kami tak akan melepaskan Ribery," jelas Hoeness.

Ketua Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge juga yakin bisa mempertahankan Ribery. "Hanya Bayern yang akan menentukan apakah menjual Ribery atau tidak. Meski banyak tawaran yang menggiurkan, kami tak akan menjual Ribery," tegas Rummenigge. (TZ)

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO